10 AMAZING Christmas Dessert Books: 220 Recipes to Delight Your Guests & Family This Christmas

10 AMAZING Christmas Dessert Books: 220 Recipes to Delight Your Guests & Family This Christmas

Bahasa lain cerita dari 1 raja raja 3: 5-10​

cerita dari 1 raja raja 3: 5-10​

Shalom, Damai Sejahtera Kristus Beserta kita. Hai semua, apa kabarnya?? Hari ini kita akan belajar Alkitab pada ( 1 Raja-Raja 3 : 5 - 10 ). Jika belum tau dengan ceritanya simak jawaban dan pengertiannya.

1 Raja-Raja 3 : 5 - 10

Di Gibeon itu TUHAN menampakkan diri kepada Salomo dalam mimpi pada waktu malam. Berfirmanlah Allah: "Mintalah apa yang hendak Kuberikan kepadamu." Lalu Salomo berkata: "Engkaulah yang telah menunjukkan kasih setia-Mu yang besar kepada hamba-Mu Daud, ayahku, sebab ia hidup di hadapan-Mu dengan setia, benar dan jujur terhadap Engkau; dan Engkau telah menjamin kepadanya kasih setia yang besar itu dengan memberikan kepadanya seorang anak yang duduk di takhtanya seperti pada hari ini. Maka sekarang, ya TUHAN, Allahku, Engkaulah yang mengangkat hamba-Mu ini menjadi raja menggantikan Daud, ayahku, sekalipun aku masih sangat muda dan belum berpengalaman. Demikianlah hamba-Mu ini berada di tengah-tengah umat-Mu yang Kaupilih, suatu umat yang besar, yang tidak terhitung dan tidak terkira banyaknya. Maka berikanlah kepada hamba-Mu ini hati yang faham menimbang perkara untuk menghakimi umat-Mu dengan dapat membedakan antara yang baik dan yang jahat, sebab siapakah yang sanggup menghakimi umat-Mu yang sangat besar ini?" Lalu adalah baik di mata Tuhan bahwa Salomo meminta hal yang demikian.

Dalam cerita tersebut diceritakan tentang Salomo yang meminta Hikmat, dan Kebijaksaan yang tau membedakan mana yang baik dan mana yang buruk.

Mengapa Salomo hanya menginginkan Hikmat dan Kewajiban dan bukan harta ??

Karena Salomo tau mana yang lebih penting dan tidak penting. Karena itu Tuhan memberikan keinginan Salomo dan Ia menjadi Raja Israel yang bijaksana.

_____________________________

Sekian jawaban dari saya ya.

~Semoga Membantu Tugas Anda

~CMIIW

[answer.2.content]